contoh feature


Adiba dan E-money Indomaret
Sebagai karyawati yang merangkap sekaligus Mahasiswi kartu indomaret sangat membantu bagi setiap mobilitasnya sehari-hari. Sebut saja Adiba (22 tahun)
Fajar Shodiq itu dinginnya begitu menusuk kulit, Adiba menyimbakan selimutnya perlahat ia membuka gorden kamarnya, kaca itu bertembias embun. Dengan langkah gontai ia beralih menuju kamar mandi untuk wudlu dan salat subuh. Dari sinilah start dimana ia akan melanjutkan kegiatan rutinitasnya sebagai staff Finance di Sudirman dan Mahasiswa aktif disalah satu Universitas swasta di Tangerang. Pagi hari ia bekerja dan malam harinya ia harus mengemba ilmu.
Perjalanan menuju tempat kerjanya benar-benar menguras emosi, bagaimana tidak? Perjalanan jauh yang harus ia tempuh berjam-jam demi mencapai kawasan bisnis elite di Sudirman City-Jakarta. Bisa kita bayangkan jarak Tangerang ke Jakarta lumayan memakan waktu dan tenaga. Adiba tidak sanggup bila harus mengendarai sepeda motor, maka ia pun lebih memilih transportasi umum yaitu kereta listrik. Ketika Adiba sampai didalam stasiun, iapun langsung mengeluarkan Smart Card sebagai alat pembayarannya, cukup tap saja dipintu masuk sangat praktis sekali dan bebas dari antrian yang panjang, tanpa diribetkan oleh uang tunai.
Siluet senja itu menyepu stasiun Duri dengan bentangan jubah merahnya, setelah melakukan solat ashar di stasiun Duri iapun beranjak menuju garis kuning pembatas untuk menunggu kereta yang akan memasuki rel. stasiun Duri sendiri merupakan stasiun transit dari Tangerang-Jakarta ataupun sebaliknya.
Sesampainya di stasiun Tangerang, ia langsung bergegas menuju parkiran motor, sore itu begitu mencekam. Banyak orang-orang yang sedah berlalu-lalang karena sore itu bertepatan dengan jam pulang kantor, antrian pajang mengisi deretan pintu keluar karena adiba menggunakan smart cardnya ia dengan mudah keluar dari stasiun tanpa harus mencari uang cash guna membayar parkiran motor. Smart card ini mempunyai banyak fungsi yang membantu adiba memecahkan masalahnya. Setelah ia keluar dari stasiun ia harus pergi menuju kampus tercinta dengan keadaan lemah, letih, juga lesu.
Perjalanan menuju kampus, macet tak bisa di hindari, dalam keadaan padat merayap tersebut, ia belokan kendaraannya menuju outlet SPBU, tidak lupa Adiba mengisi bensin menggunakan e-money, baginya e-money sangat membantunya karena praktis. Tak lama kemudian Adiba mendengarkan suara adzan magrib yang masih mendengung di telinga, ia menghentikan motornya meluangkan waktunya untuk menyembah sang pencipta. Usai solat ia meneruskan perjalanannya lagi menuju kampus.

Sesampainya dikampus, ia mendapat telpon dari dosennya bahwa beliau tidak dapat hadir karena sedang ada urusan. Muka pucat Adiba kini berubah bak sinar matahari, kelas kosong adalah dambaan semua mahasiswa. Adiba dan teman-temannya merencanakan makan malam bersama di salah satu mall terdekat, adiba dan teman-temannya memilih makan nasi goreng di Solaria. Makan malam bersama teman-temannya sangat terkesan dan mereka merencanakan pergi berlibur bersama di Waterboom Jakarta. Adiba mengusulkan kepada teman-temannya agar segera memiliki Indomaret Card karena dengan indomaret card kita bisa mendapatkan banyak keuntungan selain praktis Indomaret Card juga banyak promo seperti buy one get one. Akhirnya teman-temannya setuju dengan usulan Adiba dan mereka akan segera membeli Indomaret Card. 

Komentar

Postingan Populer