Kartu Praktis dengan Store Terlengkap

Di tengah kehidupan modern seperti saat ini, belanja merupakan kebutuhan wajib bagi semua orang, sebagian orang menganggap belanja merupakan olahraga dan dapat mengurangi rasa stress. Bukan hanya kaum hawa saja yang suka belanja faktanya sering pula dijumpai banyak kaum adam yang juga suka berbelanja. Para pecinta belanja atau sering disebut shopping holic ini biasanya menggunakan dompet tebal yang berisikan kartu-kartu membership, shopping holic akan takut bila ketinggalan point guna mendapatkan diskon yang menggiurkan. Kini para shopping Holic tidak perlu khawatir ketinggalan diskon membership di gerai branded Indonesia.
Kartu MAP CLUB adalah jawaban dari keresahan shopping holic dengan kartu ini shopping holic tidak perlu lagi merasa kerepotan harus membawa banyak kartu membership. MAP CLUB memberikan kemudahan bagi shopping holic untuk mendapatkan diskon belanja dengan pengumpulan point yang bukan hanya ada di satu store saja. Kartu MAP CLUB telah bekerja sama dengan puluhan store branded yang ada di Indonesia. MAP CLUB bukan hanya bekerja sama dengan outlet department store saja melainkan outlet MAPCLUB juga meliputi outlet fashion, food and Beverage, Footwear.
MAP CLUB tersedia dalam dua jenis kartu, yaitu kartu digital dan kartu fisik. Kedua kartu menawarkan keuntungan dan reward yang sama. Untuk bergabung menjadi anggota, anda hanya perlu mendaftar di gerai-gerai MAP yang berpartisipasi dengan melakukan pembelanjaan manimal Rp 500.000,- atau mendaftar melalui website MAPCLUB.com dan belanja sesuai nilai minimum yang ditentukan dalam waktu tiga bulan dari saat registrasi.

Cara penggunaannya pun mudah, cukup dengan melihat tanda outlet yang menggunakan lambang MAP didepan store, dan mulai memilih barang yang anda akan beli, ketika proses pembayaran kasir akan menanyakan kartu MAP, kemudian kartu bisa langsung diberikan ke petugas kasir, petugas kasir akan memberikan point sejumlah total belanja anda dengan mengurangi dua digit angka dibelakang total belanjaan anda dan point akan segera ter record di kartu MAP anda dan bisa langsung ditukar dengan potongan diskon yang menggiurkan.
Dengan kartu MAP CLUB anda dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin di 150 merek dan 2000 gerai yang terletak di 68 kota di Indonesia. Beberapa merek MAP ternama meliputi Sogo, Galleries Lafayette, Zara, Marks & Spencers, Massimo Dutti, Oakley, Starbucks, Oshkosh, Carter’s, dll. Rasanya nggak rugi ya bergabung jadi member MAPCLUB.


Cari diskon dengan MAP CLUB

Komentar

Postingan Populer